Arsene Wenger Selamatkan Unai Emery ,Tinggalkan Warisan Ini – Unai Emery seharusnya berterima kasih pada Arsene Wenger atas warisan skuadnya di Arsenal. Jika tidak karena pemain-pemain yang sekarang, Emery bisa jadi kehilangan pekerjaannya lebih cepat.

Arsene Wenger Selamatkan Unai Emery ,Tinggalkan Warisan Ini

Saat ini fans Arsenal sudah mulai muak. Arsenal masih menunjukkan masalah yang sama. Emery gagal mengembangkan permainan tim, justru terbilang lebih buruk dari musim lalu.

Teranyar, Arsenal hanya bermain imbang 1-1 dengan Wolves akhir pekan lalu. Hasil itu tidak lebih baik dari hasil imbang 2-2 dengan Crystal Palace pada pekan sebelumnya, masalah Arsenal serupa.

Mengutip Express, rangkaian hasil tidak memuaskan itu tentu kian memanaskan rumor pemecatan Emery. Dia dianggap gagal menjaga level Arsenal, justru sering membuat keputusan-keputusan aneh yang merugikan tim.

Bantuan Wenger

Emery dinilai harus berterima kasih pada Wenger.Agen Sbobet Sosok yang menangani Arsenal selama 22 tahun ini membuat beberapa keputusan penting pada tahun-tahun terakhirnya di Arsenal.

Wenger memberikan warisan berharga pada Emery, khususnya striker tajam Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain berdarah Gabon itu satu-satunya yang layak dianggap tampil impresif sejauh ini.

Tanpa Aubameyang, Arsenal mungkin berada di posisi yang lebih buruk sekarang. Dia sering mencetak gol-gol penting yang entah menyelamatkan Arsenal dari kekalahan atau membantu mereka menang.

Setahun yang lalu, Wenger-lah yang mendatangkan Aubameyang ke Arsenal. Pembelian terbaik The Gunners dalam beberapa tahun terakhir.