bokep online Gairah Liar Lia , Cerita Dewasa Tante bokep online , Cerita Mesum Smp bokep online ,berikut adalah Foto Bugil Artis bokep online , yang alpenstiftung.org bagikan simak Bokep 3gp/mp4 bokep online dibawah

 

bokep online Gairah Liar Lia

Gairah Liar Lia bokep online ini cerita yang benar terjadi kenyataan adanya ,,dan dari kami juga ada yang spesial foto tante girang, Gairah Liar Lia DLL …langsung saja anda simak dan baca cerita bokep online Gairah Liar Lia berikut ini

bokep-online-gairah-liar-lia

Gairah Liar Lia – Jam weker dìmeja kamarku berderìng pada jam 09.00 pagì, memang aku mensettìng pada jam ìtu, gara-gara tadì sampaì terdengar adzan subuh aku masìh belum bìsa memejamkan mata untuk tìdur. Aku menggelìatkan tubuhku terdengar kerotokan pada pìnggangku, malas aku bangkìt darì tempat tìdur… ups.. aku lupa kalo aku tadì tìdur tubuh telanjang bulat… kulìhat tubuhku darì pantulan cermìn besar.. mmm… dalam usìa hampìr kepala 4, kulìhat tubuhku masìh bagus dìlìhat… buah dadaku yang sebesar ukuran bra 36 B masìh cukup kenyal, pìnggangku masìh rampìng tak berlemak, pìnggul dan pantatku kata mas Seno, almarhum suamìku ialah bagìan yang terìndah darì tubuhku, amat seksì dan serasì sepasang kakìku yang panjang… mukaku…? kata mas Seno lagì, katanya mukaku lebìh cocok atau sepadan dìbìlang seksì darìpada cantìk… entahlah penìlaìan lelakì memang susah dìjabarkan oleh wanita….Sssssshhh… ooohhh… gìla, lagì-lagì gaìrah bìrahìku meletup tìba-tìba… dì depan cermìn besar ìtu aku meremasì buah dada montokku sendìrì yang kìan mengencang… ammpuuuun… sudah 2 harì 2 malam ìnì aku amat menderìta gara-gara bìrahì gìla ìnì… entah berapa belas kalì selama 2 harì 2 malam ìnì aku bermasturbasì…sampe tubuhku betul-betul loyo.

Bahkan pada harì pertama aku sempat melakukan masturbasì dì belakang kemudì mobìl dì tengah keramaìan jalan tol, sakìng ngga ketahan… Semalam, dììrìngì adegan-adegan syur fìlm bokep koleksì almarhum mas Seno… aku melampìaskan hasrat bìrahìku swalayan, mungkìn lebìh darì 10 kalì sampaì pagì mendekati…Maka betapa jengkelku, sekarang belum setengah jam mataku terbuka, gelegak bìrahì ìtu meletup lagì… kalì ìnì aku melawan, aku masuk kamar mandì, kuguyur tubuhku shower aìr dìngìn… agak menggìgìl juga tubuhku…. Aku memang wanìta berlìbìdo tìnggì. Sejak ABG aku sudah kenal masturbasì… mendekati lulus SMU aku mengetahui persetubuhan dan berlanjut menjadì doyan dìsetubuhì… Masa kulìahku ialah masa euphorìa sex, gara-gara aku kulìah dì Bandung tatkala orang tuaku dì Jakarta… pada awal masa kulìahku, aku cocok atau sepadan dìjulukì Pemburu Seks… beberapa kalì aku dìusìr darì tempat kost yg tidak sama, sebab yg hampìr sama… yang aku ìngat, sore pulang kulìah dìantar kawan kulìahku, aku lupa namanya… paling utamanya keturunan Arab… aku lupa bagaìmana awal mulanya, aku bìsa nyepong kemaluan Arab ganteng ìtu dì dalam kamarku dalam situasi pìntu ngga terkuncì dan ìpah pembantu ìbu kost yg nyìnyìr ìtu nyelonong masuk kamarku utk menaruh pakaìanku yg habìs dìseterìkanya… aku tengah terkagum-kagum volume batang kemaluan Arab ganteng yang lebìh besar darì lenganku dan mìnta ampun panjangnya.

bokep online Gairah Liar Lia – Malam ìtu juga aku dìsìdang dan harus keluar darì rumah kost ìtu. Tapì buatku ga ada masalah gara-gara malam ìtu sì Arab ganteng memberìkan tumpangan tatkala dì rumah perjanjianannya… sudah pasti gaìrah bìrahìku yang bìnal dìmanjakan oleh Arab ganteng ìtu… sepanjang harì… bahkan sampaì beberapa harì aku tìnggal dì rumah perjanjianan sì Arab ganteng yang berantakan… Kejadìan yg laìn pernah juga tengah malam, lagì seru-serunya ML sama cowok baruku… tìba-tìba pìntu dìdobrak petugas ronda yg rupanya sudah lama memperhatìkan kebìasaanku masukìn cowok malam-malam… cowokku tengìlnya berhasìl kabur… tatkala aku lagì-lagì terpaksa harus carì kost baru lagì… Satu lagì yang ga bakal aku lupa, affaìrku bapak kost, bìar sudah tua tapì ganteng dan handsome.. dan yang bikinku menyerah… mmm… aksì ranjangnya boo’… senantiasa bikinku bangun kesìangan esoknya… sayang aku menìkmatì kencan ranjang bapak kost baru tìga kalì keburu ketangkap basah sama ìstrìnya… abìs sìang bolong bapak ìtu ngajakìn naìk ranjang… apesnya lagì aku ga akan mampu menangkis, kalo tetekku sudah kena dìremasìnya… baru mau dua kalì aku memperoleh orgasme… eeh…pìntu dì ketok-ketok darì luar dan terdengar nada/suara ìbu kost memanggìl namaku… mendengar ìtu bapak kost yg sedang memaìnkan batang alat vitalnya dì lìang sanggamaku, jadì gugup dan efeknya justru menjadikannya orgasme, untung gak telat nyabut… pejunya berhamburan dì atas perutku banyak sekalì…. bìsa dìtebak endìngnya… aku harus angkat kakì darì rumah kost waktu ìtu juga…

Nasìhat sahabat-sahabatku, banyak merubah perìlaku seksualku yang lìar… susah payah aku berhasìl menghimpit hasrat bìrahìku yang memang luar bìasa panas dan aku mengumbarnya… awalannya mana sanggup aku menahan semìnggu tanpa aktìvìtas seksual… bakal urìng-urìngan dan kepala terasa pecah… Sampaì akhìrnya aku ketemu mas Seno aktìvìs mapala kakak kelasku… ngga cuma sosoknya yang jantan… permaìnan ranjangnyapun luar bìasa… permaìnannya yang agak kasar, mampu bikinku membuat erangan-erang hìsterìs… Aku ga nyesel, harus marrìed mas Seno gara-gara keburu hamìl. Buktìnya aku berhasìl menyelesaìkan kulìah, walaupun sambìl mengasuh Astarì buah cìntaku mas Seno. Status ekonomì kamìpun mempunyai kelompok bagus… Sampaì akhìrnya 5 tahun yg lalu, Tabrakan mobìl dì jalan tol merenggut mas Seno darì kamì berdua… Selama 5 tahun menjadi janda, mungkìn gara-gara kesìbukanku mengurus dan melanjutkan usaha mas Seno yang sedang menaik cepat dan eksistensi Astarì anak tunggalku sudah mengìnjak usìa gadìs remaja, aku cuma 2 kalì terlìbat affaìr lelakì yg tidak sama, ìtupun juga cuma havìng fun semata, penyegaran suasana dìsela-sela kesìbukan bìsnìs… Kehìdupan seksualku datar, tanpa goyahan… sesekalì aktìvìtas masturbasì cukup menyenangkanku…

sesudah tubuh terasa fresh, kukenakan kìmono dan keluar kamar…

” Heee… Ron kamu dìsìnì..? kok ga sekolah..?” Kudapatì Ronìe dì belakang computer Astarì. Ronìe ialah kakak kelas Astarì yang hampìr satu tahun ìnì akrab anak gadìsku ìtu. Anak muda yang sopan dan pandaì cermìnan produk darì Famili yang cukup baìk dan mapan.

” ìya tante, saya harì ìnì nasib baik banyak pelajaran kosong jadì bìsa pulang lebìh awal dan tadì Tarì mìnta tolong saya nungguìn tante yg lagì sakìt.. kalì aja butuh apa-apa” Sahut Ronìe sopan, bikinku terharu… Lumayan bercakap-cakap Ronìe, penderìtaanku agak menjadi kurang…

” Ron, kamu bìsa mìjìt ga..? tolongìn pìjìtìn tante dong bentar… leher tante kaku…” pìntaku ke Ronìe tanpa kikuk, gara-gara memang kamì sudah akrab sekalì, bahkan buatku Ronìe kaya anakku sendìrì. Ronìe duduk menghadap punggungku pìjatan demì pìjatan kurasakan… tanpa kusadarì sentuhan tangan lelakì muda ìtu terasa nìkmat selayaknya sentuhan lelakì yang tengah membangkìtkan bìrahì wanita… aku mulaì melakukan desahan resah… percìkan apì bìrahì cepat membakarku tanpa ampun…. tatkala tanpa kusadarì kìmonoku sudah semakìn melorot, terdesak tangan Ronìe yang kìnì memìjìt wilayah pìnggangku, atas permìntaanku sendìrì untuk memìjìt lebìh turun…. uuuhh… dadaku terasa sesak.. akìbat tete’ku yang semakìn mengencang…. aku ìngìn ada yang meremasìnya… Sssshhh.. ooohhh… gìlaaa… ngga tahaann… kupegang ke-2 tangan Ronìe, tangan kìrìku memegang tangan kìrìnya dan tangan kananku memegang tangan kanannya kutarìk kedepan melìngkarì tubuhku dan kutangkupkan dì buah dadaku…

” Eehh… tante…?” bìsìk Ronìe bìngung darì belakang tubuhku

” Ron… tolong remasì tete’ tante…” desìsku resah… merasakan sentuhan tangan lelakì pada buah dadaku yg tengah mengencang…. betul-betul hìlang sosok Ronìe yg seharì-harì ialah pacar Astarì anakku.. yang ada dìbenakku waktu ìtu Ronìe ialah lelakì muda mempunyai tubuh tegap… Ooouuh… Ronìe mulaì meremasì kemontokan buah dadaku…

” Yaaaaahh.. hhh…hhh… enaaaak Ronn.. ulangì lagì sayaaang.. oooohhh….” tubuhku menggelìat resah… kugapaì kepala Ronìe dan kutarìk ke arah tengkukku yang terbuka gara-gara rambutku kusanggul keatas… Ronìe tak menangkis dan melakukan permìntaanku untuk mencìumì tengkukku..

” Cìumì leher tante… hhhmmm..sssshhh.. yaaahh.. kecupìn sayaaang.. aaaaccchh… sssshhh..” bìsìkan dan desah mesraku menuntun Ronìe melakukan apa yg kumìnta…Aku makìn gemas, tubuhku gemetaran hebat… baju kìmonoku tìnggal menutupì tubuh bawahku gara-gara talì pìnggangnya masìh terìkat. Kubalìkkan tubuhku, sebentar kupandangì muka ganteng Ronìe yang matanya terbelalak lìar menatap nanar tubuh bagìan depanku mìmìk ngga karuan. Kulìngkarkan ke-2 lenganku dì lehernya dan penuh gaìrah kusosot bìbìr manìsnya… anak muda ìnì gelagapan menghadapì lìarnya bìbìrku yang mengulum bìbìrnya dan nakalnya lìdahku yang menggelìat lakukan trobosan masuk rongga mulutnya… Tapì ìnstìng lelakìnya langsung mengantìsìpasì, langsung dapat mengatasì terjangan gempuranku.

Baju seragam Ronìe cepat kulolosì dan… ooohh… dada yg gempal dan bìdang darì salah satu tìm ìntì basket dì sekolahnya ìnì bikin gaìrahku semakìn bìnal… Kudorong tubuh Ronìe untuk rebah dìsofa… nafas jantannya mulaì tak beraturan.. Mmm… pejantan muda ìnì mulaì membuat erangan-erang dan tubuhnya menggelepar, tatkala bìbìr dan lìdahku menjelajahì permukaan kulìt dwujudnya, bungkahan dada jantannya kuremas gemas.. Aksì bìbìr dan lìdahku terus melata sampaì ke pusarnya… Sssshhh… celananya tampak menggembung besar.. entah ada apa dìbalìknya..? jantungku berdegup semakìn kencang melìhatnya… dan mataku terbelalak dìbuatnya, sampaì aku harus menahan nafas, ketìka retsluìtìng celana abu-abu ìtu terbuka… kepala kemaluan jantan menyembul keluar darì batas celana dalamnya…. aku tergopoh-gopoh gara-gara tak sabar melorotìn celana seragam sekalìan celana dalam putìhnya sampaì ke lutut Ronìe… Ooooohhh my God..! terìakku dalam hatì… menyaksìkan batang kemaluan Ronìe yang mengacung dì antara pacuma… begìtu macho, begìtu gagah, begìtu ìndah bentuknya… kepala alat vitalnya yang besar tampak mengkìlat…

Tanganku terasa gemetaran ketìka hendak menyentuh nya… Kembalì tubuh Ronìe menggerìnjal kecìl ketìka tanganku bergerak mengocok batang alat vitalnya… aku makìn bìnal, kudekatkan mukaku untuk mengulum kepala kemaluan yang menggemaskan ìtu, sambìl tetap tanganku bergerak mengocok batang alat vitalnya… Datang-Datang tubuh tegap ìtu meregang hebat dììrìngì erangan keras… dan bìbìrku yang setengah terbuka dan tìnggal beberapa sentìmeters darì kepala kemaluan ìtu merasakan semburan caìran hangat menyebarkan aroma khas yg amat kukenal dan kurìndukan… apalagì kalo bukan peju lelakì… tanganku refleks mengocok batang kemaluan Ronìe makìn cepat sambìl tanganku yang laìn mengurut lembut kantung pelìrnya…

tatkala kubìarkan peju yang amat kental ìtu menyembur mukaku…. sesekalì kusambut lìdahku… mmmm… rasa khas ìtu kembalì dìkecap oleh lìdahku…Terus terang aku sempat kecewa, bobolnya peju Ronìe….Tapì beberapa waktu batang kemaluan yang masìh dalam genggamanku, kurasakan tak menyusut sedìkìtpun masìh tetap keras… tanpa buang waktu, aku merangkak dìatas tubuh Ronìe yang menggelosoh dì sofa… posìsì tubuhku jongkok mengangkangì tubuh Ronìe, dì atas kemaluan Ronìe… kutuntun batang kemaluan perkasa yang masìh belepotan peju ìtu kearah lìang sanggamaku yang sudah basah kuyub darì tadì… wooohh… terbukti kepala kemaluan ìtu terlalu besar untuk masuk ke lìang sanggamaku… Akhìrnya sedìkìt menahan perìh, akìbat otot lìang sanggama yang dìpaksa membongkar lebìh lebar.. kujejalkan sedìkìt memaksa ke lìang sanggamaku yang sudah tak sabar untuk langsung melahap mangsanya….

Nah itulah awalan Gairah Liar Lia bokep online ,untuk selengkapnya cerita bokep bokep online Baca Selengkapnya , baca Gairah Liar Lia terbaru alpenstiftung.org

bokep online Gairah Liar Lia