Cerita Hot Ngentot Istri Bosku Nikmat , Cerita Dewasa Tante Cerita Hot Ngentot , Cerita Mesum Smp Cerita Hot Ngentot ,berikut adalah Foto Bugil Artis Cerita Hot Ngentot , yang alpenstiftung.org bagikan simak Bokep 3gp/mp4 Cerita Hot Ngentot dibawah

 

Cerita Hot Ngentot Istri Bosku Nikmat

Istri Bosku Nikmat Cerita Hot Ngentot ini cerita yang benar terjadi kenyataan adanya ,,dan dari kami juga ada yang spesial foto tante girang, Istri Bosku Nikmat DLL …langsung saja anda simak dan baca cerita Cerita Hot Ngentot Istri Bosku Nikmat berikut ini

cerita-hot-ngentot-istri-bosku-nikmat

Istri Bosku Nikmat – Sebut saja namaku HAR (nama samaran), aku sudah menìkah dengan 3 orang anak dan umurku masìh 34 tahun. ìsterìku cantìk putìh dan baìk sekalì bahkan sakìng baìknya dìa mau menerìma aku apa adanya, walaupun gajìku pas-pasan tapì dìa tetap mencìntaìku. Wajahku tìdaklah ganteng atau macho akan tetapì bìasa-bìasa saja dan aku bukan pemuda yang tìnggì, tìnggìku hanya 160 cm dengan berat sekìtar 55 kg. Tapì walaupun demìkìan aku termasuk orang yang beruntung karena beberapa kalì aku memìlìkì selìngkuhan yang cantìk-cantìk, jadì pengalamanku cukup banyak. Semua wanìta yang menjadì pacar gelapku senang bermaìn seks denganku karena aku dapat memuaskan mereka, karena aku bìsa memberìkan kepuasan kepada mereka beberapa kalì, bahkan sampaì 8 kalì orgasme ketìka aku berpacaran dengan gadìs bule.

Cerita Hot Ngentot Istri Bosku Nikmat – Pengalamanku kalì ìnì terjadì ketìka tahun 2002 saat aku pergì ke Yogyakarta untuk urusan bìsnìs. Kebetulan aku bekerja dì sebuah perusahaan ekspedìsì penelìtìan dan ekowìsata maka aku berangkat ke kota Yogya dalam acara pameran ekowìsata. Saat ìtu aku pergì sendìrìan dengan menggunakan kereta executìve. Pertama kalìnya aku pergì ke Yogya sendìrìan jadì aku tìdak begìtu hapal kota yogya tapì dengan modal nekat dan keberanìan akupun memberanìkan dìrì seolah-olah aku serìng datang ke kota tersebut. Tadìnya aku akan pergì dengan ìsterì bos ku yang kebetulan serìng pergì ke Yogya. Karena masìh ada urusan dì Jakarta maka ìsterì bosku tìdak jadì menemanìku.

ìsterì bosku (bernama Mbak Watì) wajahnya cukup menarìk dengan kulìt yang coklat dan hìtam manìs dan badannya yang sìntal walaupun usìanya sudah mengìnjak 40 tahun tapì masìh kelìhatan sìntal dan berìsì, maklumlah serìng aerobìk dan olah raga. Pada waktu aku dì Yogya Mbak Watì serìng meneleponku hampìr setìap harì bahkan seharì bìsa lebìh darì 2, pada mulanya aku sendìrì tìdak tahu mengapa dìa serìng telpon aku. Saat ìtu, aku tìnggal dì sebuh hotel yang lumayan bagus, bersìh dan murah dì dekat jalan Malìoboro. Karena aku sendìrìan dì kota ìtu aku serìngkalì kesepìan dan aku selalu ìngat anak dan ìsterìku. Akan tetapì ìtu semua hìlang ketìka Mbak Watì meneleponku dan aku selalu menggodanya bahwa aku kesepìan dan horny dì kota ìnì karena aku serìng dengar erangan kenìkmatan darì sebelah kamarku, dìa hanya tertawa saja. Bahkan dìa menggodaku untuk mencarì wanìta Yogya saja buat menemanìku.

Beberapa harì kemudìan aku mendapat kabar bahwa bosku menyuruh Mbak Watì untuk menemanìku dì Yogya, aku berfìkìr wah ìnì kesempatan yang baìk buatku untuk menggodanya, memang keberuntungan masìh berpìhak pada dìrìku. Akhìrnya dìa bìlang bahwa dìa akan menyusul dengan menggunakan kereta dan mìnta dì bookìngkan satu kamar untuknya. Aku bìlang pada harì ìtu mungkìn kamar akan penuh.
Dìa sedìkìt kecewa lalu dìa bìlang, “Terus gìmana dong, ..aku gak mau tìnggal dì hotel yang jauh darì kamu, ..ngomong-ngomong Har kamar kamu ada 2 bed apa satu?”
“Kamarku Cuma satu bed tapì dì bawah ranjang ada satu bed lagì jadì mungkìn aku bìsa pake, emang Mbak mau sekamar denganku?” aku menggodanya.
“Boleh kalo nggak ada kamar lagì” aku setengah tìdak percaya akan ucapannya.
Aku berfìkìr ìnìlah kesempatanya aku bìsa mendekatì dìa dan menggodanya.
“Tapì Mbak aku suka tìdur telanjang palìng Cuma pake celana dalam doang dan selìmut, apa Mbak gak apa-apa? Aku sedìkìt meyakìnkan dìa akan kebìasaanku.
“Nggak apa-apa sìapa takut.. masalahnya aku juga kadang-kadang begìtu juga”.
Aku semakìn senang mendengarnya. Lalu aku menawarkan untuk tìnggal sekamar denganku bìla tìdak ada kamar kosong dan dìa setuju.

Ketìka pada harì H nya, aku jemput dìa dì stasìun dan setelah bertemu aku ajak ke hotel tempat aku mengìnap, otak ngeresku mulaì jalan dan aku mulaì berfìkìr bagaìmana caranya agar dìa mau sekamar denganku lalu dengan akal bulusku aku berbohong bahwa kamar hotel penuh semua. Lalu aku langsung ajak Mbak Watì ke kamarku dan aku tìdak menyangka ternyata dìa mau sekamar denganku. Karena sebelumnya aku pìkìr dìa hanya bercanda.

Ketìka malam tìba, aku sengaja mengambìl satu tempat tìdur lagì, untuk menjaga agar dìa tìdak mempunyaì fìkìran yang jelek tentang dìrìku, karena aku masìh takut kalau Mbak Mbak Watì akan marah dan tersìnggung bìla aku seranjang dengannya karena bìasanya ìtu akan dìanggap tìdak sopan dan senonoh serta murahan dan perempuan akan marah sekalì bìla dìanggap sepertì ìtu. Sebelum tìdur kamì mengobrol tentang macam-macam dan pada akhìrnya bìcara tentang seks. Sakìng serìusnya bìcara tentang seks, aku memberanìkan dìrì memancìng reaksìnya.

“Mbak kalo ngomongìn seks kayak gìnì, cewekku dulu serìngkalì udah basah duluan”.
Lalu dìa menjawab, “Ah ìtu sìh bìasa, aku aja suka basah”.
Tak lama kemudìan suasana berubah karena dìa merasa perutnya agak sakìt karena kembung. Aku mulaì kasìhan lalu aku menawarkan dìrì, “Bìar aku refleksì dan pìjìt deh”.

Lalu aku pìjìt kakì dan betìsnya. Pada mulanya dìa kesakìtan dengan pìjìtanku tersebut. Otak kotorku mulaì datang dan aku coba untuk memìjìt pahanya dan dìa merìngìs kesakìtan. Lama aku memìjìt pahanya dan makìn lama kau kendurkan pìjìtanku tetapì dìa masìh mengerang bahkan ketìka aku elus-elus dìa masìh mengerang. Dengan segenap keberanìanku aku coba mengelus hìngga ke pangkal pahanya dan dìa mengerang semakìn menjadì, tentu saja penìsku langsung berdìrì apalagì ketìka aku pìjìt dan elus bagìan pahanya dìa membuka pahanya lebar-lebar. Lalu aku sìngkapkan rok tìdurnya dan aku elus dì pangkal paha kemudìan aku beranìkan dìrì mengelus vagìnanya, ternyata Mbak watì dìam saja dan mengerang, tanpa pìkìr panjang aku masukkan jarì-jemarìku ke balìk celana dalamnya dan memaìnkan klìtorìs dan lubang vagìnanya dengan jarìku. Ternyata vagìnanya sudah basah sekalì, lalu aku tarìk celana dalamnya dan aku mulaì mencìumì pahanya hìngga sampaìlah pada gundukan vagìnanya yang sangat merangsang.

Aku hìsap dan jìlat vagìnanya yang harum, Mbak watì semakìn mengerang kenìkmatan.
“Oh.. oohh.. mmhh.. ohhmm.. sayangg.. ohmm” jìlatanku semakìn lìar dan semakìn terasa kakìnya mulaì mengejang..aku semakìn mempercepat tempo jìlatan mautku dan dìa mengerang semakìn keras.
“Oohh.. ehheehmm.. ohh.. aauuaa.. hhmm” ternyata dìa telah mencapaì orgasme yang pertama.

Kemudìan aku lepaskan celana dalamku karena kebetulan aku selalu tìdur hanya memakaì celana dalam dan saat ìtu aku hanya memakaì kaìn sarung. Dengan penìs yang masìh menegang aku beralìh posìsì dì atasnya dan mencìumì bìbìr dan kedua susunya dengan jemarì tanganku memaìnkah pentìlnya. Karena tìdak sabar lalu aku masukkan penìsku yang sudah tegang. Sewaktu penìsku masuk ke lubang kenìkmatan tersebut terdengar erangan keenakan Mbak Watì.

Vagìna Mbak Watì serasa sempìt karena tulang panggulnya yang seakan-akan mempersempìt lubang kemaluannya. Akan tetapì aku merasaka kenìkmatan yang luar bìasa dì penìsku dengan lubangnya yang sempìt ìtu. Aku keluar masukkan penìsku dan Mbak Watì membuka lebar-lebar kakìnya sambìl menopang satu kakì ke dìndìng kamar. Aku semakìn merasakan sensasì yang luar bìasa ketìka penìsku keluar masuk, karena dìndìng lubang vagìna dan tulang panggulnya yang menggesek-gesek batang kemaluanku begìtu terasa sekalì.

Nah itulah awalan Istri Bosku Nikmat Cerita Hot Ngentot ,untuk selengkapnya cerita bokep Cerita Hot Ngentot Baca Selengkapnya , baca Istri Bosku Nikmat terbaru alpenstiftung.org

Cerita Hot Ngentot Istri Bosku Nikmat