Cristiano Ronaldo Bebas dari Tuntutan Hukum ,Dituduh Memperkosa – Bintang sepak bola Juventus Cristiano Ronaldo terbebas dari tuntutan hukum terkait tuduhan bahwa ia udah jalankan pemerkosaan terhadap seorang wanita di Las Vegas 10 tahun lalu, sesudah kejaksaaan AS Senin (22/7/2019) menyebutkan bahwa mereka tidak punya lumayan bukti untuk memproduksi kasus itu.

Cristiano Ronaldo Bebas dari Tuntutan Hukum ,Dituduh Memperkosa

Kejaksaaan distrik negara anggota Nevada menyebutkan bahwa pihaknya tidak akan mengakibatkan tuntutan terhadap pemain asal Portugal itu dikarenakan tidak ditemukan bukti yang kuat bahwa berlangsung kekerasaan seksual.

Kathryn Mayorga, wanita mantan model, mengajukan tuduhan bahwa Ronaldo udah memperkosanya di sebuah hotel di Las Vegas terhadap tahun 2009.

Ronaldo yang sebelumnya memperkuat klub Manchester United dan Real Madrid itu dikabarkan udah mencapai suatu kesepakatan finalsial dengan wanita itu,Agen Sbobet satu tahun sesudah insiden tersebut.

Ronaldo selamanya membantah tuduhan itu dan menegaskan bahwa tidak tersedia pemaksaan dalam perjumpaan mereka.

Kantor kejaksaan distrik Clark County, layaknya dikutip AFP mengatakan, pihaknya udah menerima laporan dari Mayorga — yang sebelumnya disebut dengan inisial V, terhadap 13 Juni 2009 yang mengaku udah jadi korban kekerasan seksual.

Polisi tidak dapat jalankan investigasi saat itu dikarenakan wanita itu menampik menyebutkan siapa yang memperkosanya atau di mana insiden itu terjadi.

Dengan demikian penyelidik tidak dapat menyatukan bukti-bukti dan termasuk video yang menyatakan Ronaldo dan Mayorga dengan udah hilang.

Pada Agustus tahun lalu, Mayorga mengontak polisi untuk berharap dibukanya ulang kasus itu, di mana ia menyebut Ronaldo sebagai pelakunya. Kasus dibuka ulang tahun lalu namun susah untuk menyatakan perihal itu maka tidak tersedia dakwaan yang dibuat, kata jaksa.