Disebut Blunder Lepas Dani Ceballos ,Real Madrid – Dani Ceballos didatangkan Real Madrid terhadap th. 2017 lantas bersama dengan harga 16,5 juta euro dari Real Betis. Musim pertama Dani Ceballos di Madrid, 2017/2018, tidak berlangsung baik. Dia jarang bermain.

Disebut Blunder Lepas Dani Ceballos ,Real Madrid

Begitu termasuk bersama dengan musim ke dua pemain asal Utrera tersebut. Dia cuma memainkan 13 laga di La Liga sebagai pemain inti dan cuma empat ulang bermain penuh terhadap musim 2018/2019 lalu.

Dani Ceballos sempat disebut dapat dipertahankan di skuat utama Real Madrid. Tetapi, Zidane pilih untuk melepasnya. Lantas, mengapa ketetapan melepaskan Ceballos jadi kesalahan?

Jurnalis Mundo Deportivo, Javier Alfaro, sebabkan ulasan bahwa ketetapan Zinedine Zidane melepaskan Dani Ceballos sebagai sebuah kesalahan. Sebab, Madrid selayaknya perlu dan kudu mempertahankan Ceballos.

“Dani Ceballos menyatakan ulang tempo hari bahwa Zinedine Zidane sebabkan kekeliruan yang benar-benar serius bersama dengan tidak mempertahankan dia di Real Madrid,” kata Alfaro pasca menyaksikan aksi Ceballos di laga Spanyol melawan Rumania (6/9/2019).

Pada laga tersebut, Ceballos bermain sebagai pemain inti. Dia bermain hingga menit ke-77 sebelum akan digantikan Pablo Sarabia. Dani Ceballos tampil memadai bagus dan Spanyol menggapai kemenangan bersama dengan skor 1-2.

Dani Ceballos termasuk tampil bagus di Arsenal. Dia jadi pusat kreativitas serangan Arsenal, mengambil alih peran Mesut Ozil.

“Sementara Real Madrid sementara ini justru memilikiAgen Sbobet persoalan serius di ruang mesin [gelandang] dan tanpa ada pemain pengganti yang sepadan, mereka melepaskan Dani Ceballos ke Arsenal,” tegas Alfaro.

Selain kreatif, Javier Alfaro termasuk mengatakan satu berlebihan lain yang dimiliki oleh Dani Ceballos. Pemain berusia 23 th. tersebut dapat memainkan banyak peran di lini tengah. Dia adalah pemain yang fleksibel.

“Bersama bersama dengan timnas Spanyol ceritanya berubah, dikarenakan Robert Moreno [pelatih Spanyol] benar-benar mengerti semua yang dapat di tawarkan Ceballos. Dia bilang bahwa Dani dapat bermain di berbagai posisi lapangan dan melakukannya bersama dengan baik,” kata Alfaro.

Sementara itu, tidak ada klausul pelepasan permanen di kontrak peminjaman Dani Ceballos bersama dengan Arsenal. Karena itu, masih ada peluang bagi Dani Ceballos untuk ulang ke Real Madrid terhadap musim depan.