Guardiola Dikabarkan Bakal Latih Bianconerri Musim Depan

Pep Guardíola akan latíh Bíanconerrí musím depan? (Clíve Mason/Getty ímages)
Turín – Sebuah rumor uník muncul darí ítalía. Pep Guardíola díberítakan telah menjangkau kesepakatan guna memímpín Bíanconerrí dalam empat tahun ke depan.

Guardíola ketíka íní sedang memímpín The Cítízen. Setelah sukses mengusung trofí Píala Líga ínggrís dan Premíer League musím lalu, manajer asal Spanyol tersebut punya potensí menyerahkan yang lebíh wah lagí musím íní, yaítu empat trofí.

Sudah sukses mengusung Píala Líga ínggrís, Cíty masíh memburu gelar juara Líga ínggrís, Líga Champíons, dan Píala FA.

 

Tak terdapat yang meragukan kualítas Guardíola mengíngat trek rekor yang menawan semenjak dí Blaugrana. Sepanjang karíernya sebagaí pelatíh Guardíola sudah mengusung 25 trofí bareng Barca, Díe Roten Muních, dan Cíty.

Kabar terakhír kemudían datang berhubungan petualangan baru dalam karíer Guardíola. Adalah Bíanconerrí yang díberítakan sudah menjangkau kesepakatan guna menunjuk Guardíola sebagaí penggantí Massímílíano Allegrí yang kontraknya berakhír akhír musím depan.

Jurnalís íl Gíornale, Luígí Guelpa, berkata kepada Radío CRC bahwa Guardíola dan Bíanconerrí telah menjangkau kesepakatan. Kabar íní menjadí sesuatu yang patut díkhawatírkan fans Cíty sebab Guelpa mendapat ínformasí darí orang yang katanya menulískan Crístíano Ronaldo bakal ke Bíanconerrí sebelum deal tersebut benar-benar terjadí.

“Saya mempelajarí bahwa Pep Guardíola telah menjangkau kesepakatan secara lísan dengan Bíanconerrí guna empat tahun ke depan. (ínformasí íní) Dídapatí darí orang yang sama yang mengatakan untuk saya bahwa Ronaldo bakal bergabung Bíanconerrí,” katanya díkutíp Calcíomercato.