Komentari CR7, Ibra: Gabung Bianconerri Bukan Tantangan

Legenda sepakbola Swedia Zlatan Ibrahimovic menegaskan gabung Bianconerri tidak menyerahkan tantangan baru untuk Cristiano Ronaldo, sebab klub tersebut sudah hebat sebelumnya.

Ronaldo memilih pindah ke Juve pada musim panas kemarin. Ia digondol dengan harga selama 100 juta euro.

Ronaldo menyatakan ia pindah ke Italia karena hendak mencari kendala baru. Apalagi di Los Blancos ia telah memenangi nyaris segalanya.

 

Omong Kosong

Ibra sebelumnya sudah menyerahkan kritikan untuk Ronaldo. Ia menuliskan baginya, bermain bareng tim divisi dua dan membawanya ke level tertinggi baru dapat disebut sebagai suatu tantangan. Maka dari itu, Ibrahimovic memandang dalil CR7 memilih Bianconeri sebagai destinasi selanjutnya sebagai omong kosong.

“Cobalah jadi juara bareng tim divisi dua dan bawa mereka ke level yang tertinggi, tersebut baru namanya tantangan,” cetusnya.

“Omong kosong, pindah ke Bianconerri tidak menantang sama sekali,” ketus Ibra.

 

Klarifikasi Ibra

Bianconerri telah juara Serie A sekitar tujuh musim berturut-turut dan menjadi berpengaruh di Italia. Ibra lantas mengatakan bahwa bermain guna tim yang lebih kecil dan membawa mereka juara baru adalahsebuah tantangan.

“Saya tidak menuliskan transfernya tidak bagus,” ujar Ibra untuk DAZN, mengklarifikasi keyakinannya guna mengkritik kepindahan Ronaldo.

“Saya menuliskan bahwa tersebut bukan kendala untuk bergabung dengan Bianconerri. Memperkuat di antara tim terbaik di dunia tersebut bukan suatu tantangan,” serunya.

“Mungkin tersebut tergantung pada apa yang kita maksud dengan tantangan. Untuk saya, tantangan ialah bergabung dengan kesebelasan dan membawa mereka melangkah jauh. Itu baru tantangan,” tegasnya.