Lawan Liverpool Lebih Mudah Ketimbang Lawan Newcastle ,Bagi MU – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer jadi optimistis jelang duel melawan Liverpool di akhir pekan nanti. Solskjaer menilai bahwa pertandingan ini akan lebih ringan bagi timnya ketimbang pertandingan yang sudah di lewati MU musim ini.

Lawan Liverpool Lebih Mudah Ketimbang Lawan Newcastle ,Bagi MU

Sebelum jeda internasional kemarin, United memperoleh hasil yang buruk. Mereka perlu tumbang di tangan Newcastle dengan skor 1-0 sehingga posisi mereka kian merosot di klasemen EPL.

Di akhir pekan nanti, United akan berduel dengan pemuncak klasemen, Liverpool di Old Trafford. Banyak pihak menilai United akan babak belur di laga ini mengingat Liverpool punyai permainan yang jauh lebih solid ketimbang Setan Merah.

Namun Solskjaer memadai optimistis timnya dapat capai hasil yang lebih baik ketimbang laga sebelumnya. “Terkadang kita mengalami ada masalah di sejumlah pertandingan karena tim lawan bertahan sangat dalam,” beber Solskjaer kepada Sky Sports.

Main Terbuka

Solskjaer menyebut bahwa timnya senantiasa ada masalah menghadapi tim-tim yang bertahan sepanjang pertandingan. Untuk itu jikalau melawan tim yang bermain terbuka, timnya dapat memperoleh hasil yang lebih baik.

“Terkadang kita punyai penguasaan bola sampai 75-80% layaknya kala melawan Newcastle dan kita tidak dapat memicu peluang-peluang yang bagus karena tim lawan bertahan dengan sangat dalam.”

“Pada pertandingan melawan Chelsea atau LeicesherAgen Sbobet di Old Trafford, penguasaan Bola 50-50 sehingga kita punyai lebih banyak ruang untuk menyerang.”

Ladeni Liverpool

Solskjaer terhitung memadai optimistis bahwa timnya tidak akan mengalami ada masalah bermakna kala menghadapi Liverpool nanti.

Ia yakin timnya dapat mengimbangi permainan terbuka Liverpool di Old Trafford nanti.

“Saya tidak dapat menyaksikan Liverpool akan parkir bus di pertandingan nanti, karena itu bukan mentalitas mereka. Jadi saya rasa pertandingan nanti akan terjadi terbuka dan itu akan lebih memudahkan kami.” ia menandaskan.