Sebelum Temukan Penggantinya Roma Tak Akan Lepas Dzeko ke Inter – Inter Milan mengincarEdin Dzeko terhadap bursa transfer musim panas ini. Namun, permintaan Inter itu tidak dapat terwujud sampai AS Roma menemukan pengganti untuk striker Bosnia itu, menurut Sky Sport.

Sebelum Temukan Penggantinya Roma Tak Akan Lepas Dzeko ke Inter

Dzeko sejatinya telah sepakat bergabung bersama dengan Inter. Namun, sistem transfer kini tertunda gara-gara Roma tetap melacak pengganti sang pemain.

Giallorossi mendambakan Gonzalo Higuain untuk mengambil alih Dzeko. Akan tetapi, mereka tetap susah mempunyai Higuain ke ibukota.

Higuain tetap belum berniat meninggalkan Juventus di dalam kala dekat. Padahal, Higuain telah tidak mendapat daerah di Juventus sehabis menggunakan musim selanjutnya bersama dengan standing pinjaman bersama dengan AC Milan dan Chelsea.

Pelatih Inter Antonio Conte sejatinya mendambakan Dzeko bergabung bersama dengan timnya sebelum akan dimulainya latihan pramusim. Namun, mantan manajer Chelsea itu saat ini kudu menunggu lebih lama.

Dzeko mencetak 14 gol untuk Roma musim lalu.Agen Sbobet Namun, Giallorossi merosot ke rangkaian keenam di Serie A dan gagal tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2013.

Conte Kagumi Dzeko

Striker berusia 33 th. itu juga menciptakan 11 assist di bawah Eusebio Di Francesco dan Claudio Ranieri. Meskipun telah tidak muda lagi, Conte terlampau mengagumi kapabilitas Dzeko.

Conte telah mendambakan Dzeko sejak dia jadi manajer Chelsea terhadap th. 2018. Namun, transfer tersebut terhadap kelanjutannya gagal terwujud.

Inter cuma mempunyai striker cadangan dan striker muda kala mereka jalankan tur keliling Asia. Lautaro Martinez tengah berlibur dan Mauro Icardi tidak dibawa.