Steven Gerrard Diminta Tolak Tawaran dari Newcastle United

Mantan manajer Rangers FC, Ally McCoist, meminta Steven Gerrard untuk menolak tawaran berasal dari Newcastle United. Gerrard disebut menjadi satu di antara kandidat manajer anyar Newcastle United.

maju88bet.com – The Magpies dipastikan tak bakal melanjutkan kerja mirip dengan Rafa Benitez. Manajer asal Spanyol itu pilih untuk hengkang sebab masa depan klub yang tidak jelas.

Taruhan Bola – Hal itu membawa dampak Newcastle United mengincar beberapa nama untuk menjadi manajer anyar klub. Gerrard menjadi satu di antaranya.

Hal itu menyebabkan komentar berasal dari Ally McCoist yang dulu menjadi manajer Rangers FC terhadap periode 2011-2014.

“Rangers adalah klub yang lebih besar berasal dari Newcastle United. Tidak rasional kecuali Gerrard pergi meninggalkan Rangers untuk hengkang ke Newcastle,” ujar McCoist.

“Newcastle United sebetulnya berada di liga yang lebih baik. Mereka terhitung punya suporter yang hebat, mirip layaknya Rangers.”

“Namun untuk kala ini, Rangers tetap menjadi area yang lebih baik untuk Gerrard. Newcastle tengah berada di situasi yang tidak bagus sebab politik di manajemen.”

“Selain itu, Gerrard tetap punya tugas yang belum selesai di Rangers,” ungkap McCoist.

Steven Gerrard mengatasi Rangers sejak awal musim 2018-19. Ia menukar Graeme Murty yang dipecat. Saat ini, Gerrard tetap terikat kontrak di Rangers hingga akhir musim 2021-22.