Takafumi Akahoshi Tetap Optimistis ,Belum Pernah Bawa Arema Menang – Gelandang Arema FC, Takafumi Akahoshi, jadi sorotan. Dalam enam pertandingan yang dijalaninya bersama dengan Singo Edan, tak satu pun berbuah kemenangan. Namun, pemain asal Jepang itu terasa cuma kurang beruntung.

Takafumi Akahoshi Tetap Optimistis ,Belum Pernah Bawa Arema Menang

Dalam enam pertandingan yang dijalani Akahoshi, Arema FC meniti tiga kali bermain imbang dan tiga lainnya berakhir kekalahan. Namun, Akahoshi terasa cuma kurang beruntung, di mana ia mengaku berusaha menikmati tiap-tiap kesempatan yang didapatkannya.

“Saya menikmati tiap-tiap pertandingan. Namun, semua pertandingan itu tidak mudah. Banyak pemain cedra dan empat pertandingan yang aku jalani di kandang lawan. Namun, setelah nanti aku memperoleh kemenangan bersama dengan Arema, semua tentu akan berjalan normal,” ujar Akahoshi.

Mantan pemain Suphanburi itu mengaku tetap optimistis mampu beri tambahan kontribusi yang lebih besar untuk Singo Edan. Akahoshi selamanya siap kalau memperoleh kepercayaan untuk tampil, terhitung didalam laga kontra Madura United terhadap Jumat (8/11/2019).

Selain itu, Akahoshi sempat dicoba bermain Pasang Boladidalam lebih dari satu posisi, terasa berasal dari gelandang bertahan, stoper, hingga gelandang serang. Dari ketiga posisi itu, sang pemain terasa lebih nyaman tampil sebagai gelandang serang.

“Saya dulu bermain sebagai stoper ketika menghadapi PSM. Itu merupakan pengalaman pertama saya. Tidak enteng pastinya. Saya lebih senang bermain lebih menyerang. Namun, semua itu tergantung kebutuhan tim layaknya apa,” ujar pemain Arema FC itu.

Bicara soal kesempatan Arema FC untuk mencukupi target jadi runner-up Shopee Liga 1 2019, Aka selamanya optimistis. Pemain berusia 33 th. menyaksikan kesempatan Arema untuk naik ke papan atas selamanya terbuka lebar meskipun selagi ini Arema berada di peringkat keenam bersama dengan 38 poin, mengingat Singo Edan tetap punyai sembilan pertandingan tersisa.

“Masih ada kesempatan untuk naik ke atas. Saya tidak mampu merubah hasil pertandingan yang telah berjalan Tapi, ada bisa saja berikan hasil yang lebih baik di laga selanjutnya,” ujar gelandang asing Arema FC itu.