Tetap Boyong Bojan Malisic ke Markas PSM ,Persib – Persib Bandung bertolak ke Makassar, Jumat (16/8/2019) bersama kemampuan 20 pemain untuk meladeni PSM Makassar, Minggu (18/8/2019) di Stadion Andi Matallata, Makassar

Tetap Boyong Bojan Malisic ke Markas PSM ,Persib

Persib senantiasa melampirkan Bojan Malisic dalam daftar 20 pemain tersebut, meski akan dicoret terhadap putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

“Kami bawa 20 pemain, terhitung Bojan. Rene dan Artur, mereka sedang mencari klub baru. Pemain lainnya seluruh siap untuk bermain terkecuali Frets Butuan yang tidak sanggup karena mesti bergabung di turnamen bersama TNI. Jadi dia akan kami ganti,” ujar Robert sebelum akan bertolak ke Makassar.

Robert beraharap, Persib mencapai hasil positif dalam laga versus PSM tersebut.

“Sekarang aku membangun Persib. Seperti Jurgen Klopp membangunBandar Bola Liverpool dia perlu 2-3 th. untuk berhasil dan kami terhitung akan melaksanakan itu. Persib sedang berada di jalur yang tepat,” kata pelatih asal Belanda ini.

Dalam lawatan ke Makassar, Robert mengenang sementara membesut tim Juku Eja.

“Saya punyai ingatan menyenangkan bersama Makassar dan aku puas bersama memori Arema, aku terhitung puas bersama situasi aku sekarang di Bandung. Itu hanya bagian dari pekerjaan dan tugas aku sekarang memastikan Persib Bandung menang terhadap tiap-tiap pertandingan,” ucap Robert.