Wijnaldum Tebar Ancaman Pada Arsenal ,Liverpool Tampil Apik di Awal Musim 2019/20 – Menyandang status sebagai juara bertahan​ Champions League dan mengakhiri musim lantas bersama berada di posisi dua, memicu ​Liverpool pasti menjadi tim yang benar-benar diunggulkan di persaingan musim 2019/20, tetapi kini jelang pekan ketiga ​Premier League, anak asuh Jurgen Klopp dapat hadapi ujian berat kontra salah satu rival abadinya, ​Arsenal.

Wijnaldum Tebar Ancaman Pada Arsenal ,Liverpool Tampil Apik di Awal Musim 2019/20

Walau pertemuan di antara keduanya baru dapat terjadi di Anfield terhadap Sabtu (24/8), psy war udah dilaksanakan oleh salah satu pemain andalan ​The Reds, Georgino Wijnaldum. Menurutnya meski​ Liverpool masih menjadi tim yang belum terkalahkan, mereka belum menggapai bentuk performa terbaik.

“Ya, memenangkan pertandingan di awal musim menjadi perihal yang benar-benar penting, Anda kudu mengoleksi poin sebanyak-banyaknya, tetapi di sisi lain, Anda terhitung kudu konsisten meningkatkan performa. Inilah yang di idamkan dan sedang dilaksanakan ​Liverpool,” tegas Wijnaldum layaknya dilaporkan ​Mirror.

“Tidak acuhkan bagaimana caranya, kita kudu selaluAgen Sbobet memenangkan pertandingan. Saya dan rekan-rekan setim manfaatkan pengalaman dan pasti saja kualitas yang dimiliki untuk bisa mewujudkannya. Ini menjadi perihal yang benar-benar perlu jika dibandingkan bersama bermain baik selama 90 menit. Hal selanjutnya sangatlah mustahil,” tambahnya.

​Liverpool masih belum bisa menurunkan tim terbaiknya didalam pertandingan nanti, sang penjaga gawang, Alisson masih meniti pemulihan cedera dan bisa saja besar posisinya masih dapat diisi Adrian.

Meski yakin diri bersama kebolehan skuat dan mulai yakin jika ​Liverpool dapat tampil optimal waktu melawan ​Arsenal, ​The Reds terhitung tak bisa melihat anak asuh Unai Emery bersama sebelah mata, tak sekedar turut menjadi klub yang belum terkalahkan, ​The Gunners terhitung memiliki barisan depan beresiko yang diisi Pierre Emerick-Aubameyang dan Alexandre Lacazette.